Sabtu, 09 November 2019

Laboratorium Dll Analis Kesehatan


Di laboratorium, tentu saja banyak larangan yang tidak boleh kami langgar jika berada di laboratorium. Kami harus berhati-hati jika berada laboratorium ,jaga sikap dan perbuatan karena bisa membahayakan diri sendiri .Kami disini tepatnya di laboratorium medis, kami sedang melakukan  praktikum Media Reagen . Berada digambar tersebut namanya autoklaf  untuk proses sterilisasi alat dan bahan,proses sterilisasi dengan suhu 121 derajat celsius dan pada tekanan 1 atm .Waktu sterilisasi sekitar kurang lebih 15-20 menit. Di kampus 3 Polteka Mangunwijaya mempunyai banyak labotarorium. Saya sangat senang bisa kuliah dan begabung menjadi mahasiswa di Polteka Mangunwijaya. Kami disini mendapat banyak pengalaman dari menyedihkan hingga menyenangkan ketika berada di laboratorium. Susah senang kami lewati bersama , ketika masuk laboratorium perasaan tidak bisa ditebak. Kami berasa seperti bermain roller coaster., tapi kami tahu semua akan baik-baik saja.

"Aku belajar bahwa hidup ini menyenangkan kalau kita melihat dari sudut pandang yang tepat, bahagia akan menjadi rumit kalau kita terlalu tinggi berharap. "
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kewirausahaan Berjualan Risol Mayo

       Hay Teman ,kami disini diberi tugas untuk berjualan ,kami memikirkan untuk menjual risol mayo . Risol mayo ini berisi sosis, t...