Jumat, 20 Desember 2019

Tugas Kewirausahaan Berjualan Risol Mayo




       Hay Teman ,kami disini diberi tugas untuk berjualan ,kami memikirkan untuk menjual risol mayo . Risol mayo ini berisi sosis, telur dan mayones rasaya dijamin enak, lezat dan cocok untuk mengganjal perut yang lapar. Kami diajarkan untuk merintis usaha dari nol dan melatih kerjasama di dalam kelompok kami. Kelompok kami masih menjual didaerah kampus Polteka Mangunwijaya yaitu, kepada dosen, teman kuliah dan didaerah rumah kami masing-masing.
       Bisa terlihat foto diatas , itu adalah desain yang kamu buat dengan menambahkan mika dan stiker. Kami tidak membuat risol sendiri , melainkan order teman SMA saya. Kami menjual risol mayo dengan harga 10.000 dan 1 mika berisi 4 risol mayo dan berjualan melalui web , berikut ini link kami di web Risolmayosemarang.blogspot.com . Mendapatkan hasil atau pendapatan laba yang cukup memuaskan. Kami membagi beberapa tugas yaitu, pertama mencari pelanggan, mengambil pesanan dari teman saya untuk diberikan kepada pembeli , mencatat modal yang dikeluarkan dan pendapat laba. 
    AYOOO GUYS SEGERA MEMBELI RISOL MAYO KAMI!!!DIJAMIN MEMUASKAN!!

                " Jujur dan kepercayaan adalah modal awal dan paling dasar dari pengusaha"
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kewirausahaan Berjualan Risol Mayo

       Hay Teman ,kami disini diberi tugas untuk berjualan ,kami memikirkan untuk menjual risol mayo . Risol mayo ini berisi sosis, t...