Jumat, 22 November 2019

Milenial yang Resmi Menjadi Staf Khusus Presiden


  Presiden Joko Widodo resmi mengumumkan Staf Khusus milenial periode 2019-2014. Mereka adalah Adamas Belva Syah Devara berusia 29 tahun pendiri atau CEO Ruang Guru, Putri Indah Tanjung berusia 23 tahun pendiri atau CEO Creative Preneur, Andi Taufan Garuda Putra berusia 32 tahun pendiri dan CEO Amartha, Ayu Kartika Dewi berusia 36 tahun, Gracia Billy Mambrasar berusia 31 tahun, Angkie Yudistia berusia 36 tahun penyandang disabilitas dan Aminudin Maruf berusia 33 tahun. Mereka mempunyai tugas untuk membantu pemerintahan Presiden. Jokowi Widodo berharap besar pada staf khusus dari kalangan milineal ini. Beliau berharab ada trobosan dan inovasi untuk mengelola negeri ini.Semoga saja mereka semua bisa menjalankan tugas masing-masing tanpa ada korupsi diantara mereka dan bisa mengabdi pada bangsa ini dengan jujur dan adil. 
   "Perjuangan belum berakhir. Kita semua masih mengemban tugas sejarah untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju yang terbebas dari kemiskinan dan menjadi bangsaa pemenang"
                                                   INDONESIA MAJU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kewirausahaan Berjualan Risol Mayo

       Hay Teman ,kami disini diberi tugas untuk berjualan ,kami memikirkan untuk menjual risol mayo . Risol mayo ini berisi sosis, t...